Rabu, 12 November 2014

Tips Cara Menghilangkan Lemak Perut


Menghilangkan lemak perut - Lemak perut, yang juga disebut lemak visceral, perut buncit, dan sebagainya, adalah jenis lemak yang ditemukan lebih dalam di dalam tubuh dibandingkan dengan lemak subkutan, yang terletak di bawah kulit. Lemak perut sangat berbahaya karena mengumpul di sekitar organ-organ dalam perut.

Banyak Orang yang didiagnosis setiap hari dengan kadar kolesterol tinggi, penyakit diabetes, jantung, dan sebagainya - semua ini terkait dengan lemak perut. Jadi berikut adalah beberapa tips untuk menghilangkan lemak perut.


Langkah untuk Menghilangkan Lemak Perut

1. Makanan Ringan

Ketika tubuh kita lapar selama berjam-jam, kadar gula darah turun, sehingga mendorong kita untuk makan lebih banyak. Maka kuncinya adalah jangan pernah membiarkan tubuh kelaparan. Alih-alih 2 atau 4 makanan besar, lebih baik memilih 5 sampai 6 makanan ringan setiap 3 jam. Dengan makan 506 porsi kecil sehari secara teratur, dapat menghentikan diri dari makan berlebihan. Plus, dapat meningkatkan metabolisme tbuh, karen tubuh memerlukan energi untuk mencerna makanan, sering makan berarti tubuh terus-menerus bekerja.

2. Anda Menjadi Apa yang Anda Makan

Dua kata - diet seimbang. Makanan yang tinggi protein dan rendah karbohidrat, gula, dan lemak jenuh yang terbaik untuk menghilangkan lemak perut. Putih telur, ikan, daging tanpa lemak, serat seperti sayuran, dan berbagai buah-buahan alami yang tidak manis atau kalengan juga bagus untuk menghilangkan lemak perut.

Makanan ini juga akan membant dalam meningkatkan hormom tiroid (T3), yang membantu dalam membakar lemak. Pastikan untuk menghindari karbhidrat olahan yang mengandng gula putih atau tepung putih. Sertakan lemak sehat seperti lemak ikan, biji-bijian dan kacang-kacangan, minyak zaitun, dll. Asam lemak essensial diperlukan ntuk proses pembakaran lemak tubuh, khususnya lemak perut.

Menurut sebuah penelitian yang dimuat dalam American Journal of Clinical Nutrition, diet kaya gandum, dimana asupan kalori dikontrol, membantu subyek penelitian untuk menghilangkan lemak perut. Peserta mengkonsumsi semua biji-bijian bersama dengan tiga porsi susu rendah lemak, lima porsi buah dan sayuran, dan dua porsi daging / ikan / unggas. Penjelasan dari fenomena ini adalah bahwa pengurangan karbohidrat olahan, dan peningkatan gandum menyebabkan perubahan dalam respon glukosa dan insulin, yang akibatnya meningkatkan mobilitas timbunan lemak.

3. Minum

Jika ingin menghilangkan lemak perut, HINDARI alkohol, terutama bir. Anda perlu minum banyak air, khususnya selama latihan, dan sepanjang hari. Tubuh Anda membutuhkan air agar dapat berfungsi optimal. Ketikan Anda mengalami dehidrasi, organ-organ dalam tubuh bekerja lebih keras untuk mempertahankan cadangan air dalam tubuh. Hati, yang membantu dalam membakar lemak untuk menghasilkan energi, merupakan salah satu organ penting yang paling menderita, Ketika fungsi hati itu terhambat, maka proses pembakaran lemak tidak akan efektif. Hindari minum jus buah kaleng, minuman cokelat dan karena kadar gula mereka sangat tinggi.

4. Latihan

Selalu ingat - tidak ada pilihan atau alasan untuk latihan, terlepas dari apakah Anda ingin menurunkan berat badan atau hanya untuk tetap fit. Dibawah ini beberapa latihan yang dapat menghilangkan lemak perut:

Latihan Cardio

Perlu diketahui bahwa dalam rangka untuk menurunkan lemak perut, kalori perlu dibakar, Running, joging, jalan cepat, berenang, tenis, menari, dan bersepeda adalah latihan yang bagus untuk membakar lemak. Latihan kardiovaskuler menyediakan oksigen ke tubuh, dan dengan demikian membantu dalam pembakaran kalori. Plus, latihan aerobik juga menyediakan dorongan untuk metabolisme. Durasi ideal latihan cardio Anda harus 30 sampai 45 menit, sekitar tiga kali seminggu atau lebih.

Angkat Beban

Berolahraga dengan beban menginduksi otot perut untuk bekerja lebih keras dan dengan demikian semakin ketat. Menekan dada, lat pull-down, dumbbell rows, free weight squat, dan sebagainya, akan memaksa otot-otot perut Anda untuk bekerja, karena untuk melakukan latian ini dengan benarm otot-otot inti harus distabilkan.

Sit Up Jangan Berlebihan

Anda tidak bisa menghilangkan lemak perut Anda dengan melakukan sit up berlebihan. Hal ini karena spot pengurangan tidak dapat dilakukan dalam setiap bagian dari tubuh, termasuk perut. Satu-satunya cara untuk menghilangkan lemak perut adalah kebiasaan makan yang sehat, dan merangsang metabolisme dengan latihan beban dan latihan kardiovaskular.

5. Cukup Tidur

Sebuah fakta yang terkenal adalah bahwa orang yang tidur kurang dari enam jam setiap malam, memiliki kesempatan jauh lebih tinggi untuk kelebihan berat badan. Hal ini karena krang tidur menurunkan leptin, dan kita semua tahu ada hubungan kuat antara kadar leptin dan penurunan berat badan. Oleh karena itu, penting untuk memiliki setidaknya enam jam tidur nyenyak. Kurang tidur juga menghambat produksi insulin tubuh, yang mengontrol gula darah. Dalam situasi stress, tubuh kita melepaskan adrenalin, kortisol dan insulin, Hal ini memungkinkan penambahan berat badan sebagai tingkat kortisol tinggi berhubungan dengan nafsu makan meningkat dan produksi lemak, dan lemak ini biasanya menemukan jalan ke daerah perut.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar